Selasa, 01 November 2011

Dreamland

 Dreamland-The Recomend place for Vacation

Dreamland
Dreamland?? Ya sebuah pantai yang begitu indah, asri, dan alami, pantai ini terletak di ujung selatan badung selatan. Dreamland yang dalam arti Bahasa Indonesia adalah Tanah Impian, ternyata mempunyai asal-usulnya, berikut asal-usulnya

Konon, di wilayah Pecatu yang gersang dan tandus sempat akan dibangun tempat pariwisata terbesar dan terunik di Asia Tenggara, dan sempat juga akan dibangun resort-resort superlux yang akan dipadukan dengan tempat pariwisata tersebut, yang akan menonjolkan keaslian dan keindahan alamnya. 

Pada tahun 1998 saat krismon ( crisis moneter ) mega proyek ini terhenti. Namun penduduk setempat sangat berharap proyek tersebut bisa terselesaikan, karena mereka sangat berharap bisa beralih dari pertanian ke bisnis pariwisata, maka karena kenyataan seperti itu mereka menamakan tempat ini sebagai Tanah Impian  ( Dreamland ). Sejak itulah kawasan ini dinamakan Dreamland


Jika anda ingin pergi kesana, selama di perjalanan menuju dreamland, anda akan menjumpai pura yang terkenal di Bali yaitu Pura Uluwatu. Dreamland berada di Desa Pecatu, Kabupaten Badung, yang terletak di bagian selatan Pulau Bali, dalam perjalanan menuju kesana, anda dapat mencapai pantai ini sekitar 30 menit dari Pantai Kuta ke arah Jimbaran. 

Exotic Alam di Dreamland

Dreamland adalah pantai yang sangat eksotis, saat anda memasuki kawasan wisata ini, anda akan sangat terpesona dengan Pantai Dreamland ini. Deramland juga dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi serta batu karang yang sangat besar, anda akan melihat seolah-olah daerah pantai lebih rendah daripada laut.

Hamparan pasir coklat keputihan yang putih dengan celah karang yang terjal yang sangat memikat mata juga merupakan ciri khas dari Dreamland. Anda juga dapat menikmati keindahan saat matahari terbit dan tenggelam di sekitar pantai sempit yang tepat berada dibawah dinding karang yang curam.
 
Selain itu, di Pantai Dreamland anda akan terpukau dengan tebing batu yang diatasnya terdapat padang rumput yang hijau yang cukup tinggi. Beberapa wisatawan lokal maupun asing yang senang menikmati pemandangan tersebut.

Dreamland juga terkenal dengan Pantai yang memiliki ombak yang tinggi dan besar, oleh karena itu, Dreamland menjadi salah satu tempat wisata surfing di Bali. Banyak peselancar-peselancar baik lokal maupun asing yang senang surfing di pantai ini.

Fasilitas di Dreamland

Di kawasan Pantai Dreamland, terdapat resort-resort dan villa yang disediakan sebagai pendukung pariwisata. Resort-resort dan villa tersebut berdiri diatas tebing, sehingga langsung berhadapan dengan pemandangan alam yang sangat menawan.

Bagi anda yang ingin packages vacation di tempat ini, untuk penginapan anda dapat menyewa sebuah villa, atau rumah-rumah penduduk yang disewakan, dan untuk menghemat biaya dalam packages vacation anda,,, ajaklah teman-atau keluarga anda untuk berlibur bersama sehingga biaya selama di Dreamland dapat ditangung bersama,, lebih hemat bukan?? :)

So, Enjoy your Dreamland :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar