Selasa, 01 November 2011

St-Lucia


All About St-Lucia

St-Lucia
Banyak sekali tempat-tempat yang memiliki keindahan alam yang begitu indah, sebagian tempat tersebut mungkin sudah anda dengar, bahkan mungkin anda juga sudah pernah kesana, seperti Perancis, Inggris, Jerman, Walt Disney, Green canyon, Bahamas, dan lainnya, tempat-tempat tersebut sangatlah terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia.

Tapi, tahukah anda bahwa ada satu tempat yang juga mempunyai keindahan alam yang luar biasa?? Tentunya, anda sudah bisa menebak tempat apa itu, tempat tersebut adalah St-Lucia. St-Lucia ini adalah Negara kecil bagian dari karibia, tempat ini sangatlah indah, dan dapat menjadi tempat berlibur.

Lalu, ada apa saja disana?? Well, di St-Lucia terdapat Pitons, Walk-in Volcano, Sulphur Springs, pantai air jernih dan banyak lagi. Serta di bulan july suka diadakan karnaval, pokoknya seruuu deh, selain itu, disana ada juga pantai yang indah, dengan ombak yang bagus, anda dapat memancing, jets ski, berenang, dan lainnya


Bagaimana dengan hotelnya?? Untuk penginapan atau hotel, anda tidak perlu cemas, karna, di St-Lucia terdapat hotel-hotel atau penginapan dengan fasilitas yang baik. Dan jika anda ingin melakukan packages vacation di St-Lucia, anda bisa menginap di rumah-rumah yang disewakan atau di Villa yang disewakan.

St Lucia's Natural Wonder

Kasih tau lagi dong, gambaran tentang keindahan alam di St-Lucia??,, hmm,, oke2, untuk anda apa sih yang ga,,hehehe… oke, kembali ke St-Lucia. St-Lucia memang memiliki banyak keindahan alam yang dapat membuat kita terkagum-kagum,diantaranya sebagai berikut :

The Pitons of Saint Lucia,, adalah puncak-puncak kembar purba yang memiliki ketinggian di atas 2.000 kaki. Terletak dekat Soufrière di bagian Selatan Saint Lucia, Pitons adalah landmark yang paling terkenal dari pulau itu. Ahli geologi mengatakan kepada kita bahwa Pitons adalah bagian dari sebuah gunung berapi kuno yang tingginya bisa 12.000 meter - lebih tinggi daripada gunung di Karibia! Hal ini juga akan lebih tinggi dari gunung tertinggi di daratan Amerika Serikat.

Soufrière,, dua menara vulkanik meningkat berdampingan dari laut (770 m 743 m tinggi masing-masing), dihubungkan oleh ridge, disini juga terdapat aneka flora seperti, anggrek liar, pakis raksasa, serta burung cendrawasih dan Burung-burung tropis brilian-berbulu berlimpah, termasuk spesies yang terancam punah seperti Parrot St-Lucia pribumi.

Things to do in St-Lucia

Gimana, tertarik untuk berlibur di St-lucia??  banyak hal yang dapat anda dapatkan dan lakukan bila anda berlibur di tempat ini, mulai dari berenang, berkeliling pantai, melihat satwa-satwa yang ada disana dan lainnya 

Anda juga bisa melakukan packages vacation di St-Lucia ini, banyak penginapan yang disewakan dengan murah, dan ada beberapa tempat-tempat makan yang menyediakan makanan yang enak dan murah,, pokoknya cocok untuk anda yang sedang melakukan packages vacation 

Enjoy your St-Lucia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar