Jumat, 28 Oktober 2011

Bangkok


Keindahan liburan di Bangkok 

Bangkok
Bangkok juga menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan, terutama dari Indonesia. Bangkok merupakan tujuan wajib saat pertama kali menginjakkan kaki ke Thailand, baru diikuti tempat-tempat lainnya seperti Pattaya dan Phuket.

Seperti apa Bangkok sekarang??

Bagi para wisatawan, Bangkok itu seperti “ rumah “ para shopper. Selain isatana raja ( Grand Palace ), pertunjukkan kebudayaan Siam Niramit, dan Wat Arun Temple. Banyak sekali yang dapat anda lakukan di Bangkok.

Bangkok menawarkan banyak sekali tempat-tempat belanja seperti, Siam Paragon, Central World, dan Platinum Fashion Mall, sampai yang konsepnya flea market seperti Ratchayotin dan Chatuchak. Ada lagi tujuan unik sekarang, yaitu Madame Tussauds di Siam Discovery ( dekat Siam  Paragon Mall ) dan Mansion 7, mal dengan konsep dekorasi seperti rumah hantu, lengkap dengan seluruh hiasan angkernya


Apa yang baru di Bangkok?? 
Bangkok memang menawarkan banyak sekali tempat-tempat wisata dan hiburan, dan semua biaya yang dibutuhkan untuk liburan tersebut cukup murah, anda yang ingin mendapatkan packages vacation ke Bangkok, bisa mendapatkannya.

Berikut beberapa tempat yang menarik perhatian :

Madame Tussauds
Tempat ini adalah sebuah museum lilin yang berada di Siam Discovery lantai 6. Dengan tiket masuk THB 800 pengunjung juga dapat bebas berfoto dengan Brad Pitt, Oprah Winfrey, Angelina Jolie, bahkan dengan Presiden Barrack Obama, tentunya, semua dari mereka tidak asli, melainkan hanya replica yang terbuat dari lilin

Untuk harga tiket sudah termasuk bonus cetak foto bersama Barrack dan Michelle Obama atau Brad Pitt & Angelina Jolie atau Spiderman. Di tiga spot itu ada fotografer yang siap untuk memotret kita.

Mansion 7
Mal yang terletak di distrik Rachada Bangkok ini nuansanya seperti rumah film Adam’s Family. Dibangun dengan konsep rumah hantu, mal ini menyediakan  toko-toko fashion, restoran, sampai meja billiard unik ( berbentuk bundar dan persegi delapan )

Mansion 7 juga menyediakan sarana uji nyali, ada Haunted House yang bisa di coba dengan uang THB 180.
Saudara, itulah gambaran tempat-tempat hiburan jika anda ingin liburan di Bangkok, jika anda yang ingin packages vacation disana, tak perlu khawatir, anda bisa mendapatkannya. Selamat Liburan di Bangkok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar