Jumat, 28 Oktober 2011

Busan


Things to do at Busan


Busan
Salah satu kota di Korea ini juga sangat sering dikunjungi oleh wisatawan, Busan adalah kota yang mempunyai pemandangan yang sangat indah, dekat dengan pelabuhan, pantai yang indah, dan pemandangan kotanya yang menarik wisatawan

Jika anda pergi ke Busan dari Seoul, anda dapat naik Express Bus dengan harga sekitar 22.000-36.000 won selama 5-5,5 jam, berbeda dengan naik free shuttle bus, anda tidak usah membayar tiketnya, alias Gratiss dengan waktu perjalanan 5-5,5 jam,, tetapi kalau anda ingin cepat, anda bisa naik kereta KTX dengan harga tiket 42.000-52.000 won, selama 2 jam 30 menit.

Harga tersebut sudah termasuk cukup murah bagi anda yang ingin menikmati packages vacation di Busan atau di Korea, lalu, tempat-tempat mana saja yang bisa anda datangi di Busan ??


Tempat-tempat yang bisa anda kunjungi di Busan :

Pantai Heundae dan Pantai Gwangali, Busan terkenal dengan pantainya, pantai-pantai tersebut yang dilatarbelakangi gedung-gedung dan berbagai fasilitas hiburan di sekitarnya. Jika nda ingin pergi ke pantai tersebut, sangat mudah, anda bisa kesana dengan naik kereta metro. Dan kalau sudah berada di Heundae, jalan kaki aja ke Gwangali.

Shinsegae Centum City, Merupakan  department store terbesr didunia, manjakan diri anda di sauna super mewah yang terdapat di departemet store ini seharga 7.000-10.000 won.

Pasar Ikan Jagalchi, Merupakan pasar ikan terbesar di dunia, si pasar ini, anda dapat menikmati lezatnya sashimi, dan pasar di buka hingga tengah malam. Harga sashimi sedikit mahal berkisar 30.000-50.000 won, untuk 3 ekor ikan sepanjang lengan orang dewasa.

Jika anda makan disana, hati-hati, pastikan anda menanyakan apakah harga termasuk biaya “sewa” tempat makan di lantai atas. Karena biasanya penjual ikan dan pemilik tempat makan berbeda sehingga anda akan dimintai 12.000 won hanya untuk menumpang makan sashimi ( hanya air putih yang gratis disini ).

Busan tower, disini, anda dapat melihat pelabuhan Internasional dengan biaya 4.000 won

Lote Departement Store, Jaraknya hanya sekitar 10-15 menit berjalan kaki dari pasar Jagalchi, ada jug ataman yang indah diatas atap, nah, sebagian besar Kota Busan dan pelabuhan-pelabuhannya bisa anda lihat dari sini.

Liburan murah di Busan

Penjelasan diatas adalah beberapa gambaran yang bisa anda dapatkan tentang Busan, semua biaya yang dijelaskan sudah cukup murah, jika anda ingin mendapatkan packages vacation di Busan. Tetapi, jika anda ingin mendapatkan packages vacation di Busan dan tidak mau backpacker, anda dapat mengikuti paket hemat yang ditawarkan oleh Agen Perjalanan

Selamat menikmati Liburan di Busan :D    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar