Sabtu, 29 Oktober 2011

Seoul

Seoul- Keindahan Sang Ibukota
Seoul
Seoul adalah ibukota dari Negara Korea Selatan, dan menjadi salah satu tempat yang popular untuk dikunjungi oleh wisatawan, banyak sekali tempat-tempat yang data anda kunjungi dan banyak juga hal-hal yang bisa anda dapatkan saat berlibur di Seoul. Mulai dari mencari penginapan, kuliner yang ada di Seoul, dan tempat hiburan lainnya. Dan anda bisa mendapatkan packages vacation di Seoul. 

Jika anda datang ke Korea, mungkin anda akan bingung naik apa dari bandara ke Seoul?? Jangan khawatir, Bandara International Incheon termasuk ramah terhadap orang asing. Petunjuk arah cukup jelas. Untuk menuju Seoul, anda bisa naik taksi, taksi jumbo, kereta metro atau bus bandara.

 Tidak disarankan naik taksi, selain mahal ( 50.000-60.000 won ), sering kali supir taksi menetapkan harga yang lebih mahal bagi orang asing. Sedangkan pakai bus limousine diperlukan sekitar 10.000 won, dan jika naik kereta metro sekitar 3.000-4.000 ( 40-50 menit ), dan kereta di Seoul cukup nyaman.


 Berikut tempat-tempat yang bisa anda kunjungi  di Seoul:

Istana Gyeongbokgung, Changgyunggung, Deoksugung, Changdeokgung, dan Jongmyo Shrine,, ada empat istana yang dapat dicapai dengan berjalan kaki, dari satu Istana ke Istana lainnya. Anda dapat mengunjungi seluruhnya. Untuk Tiket Masuk masing-masing berkisar 1.000-3.000 won. Di kompleks Istana Gyeongbokgung, terdapat juga museum-museum seperti National Folk Museum, National Museum of Korea, Children’s Museum.
 
Lotte World dan Everland, adalah dua diantara sejumlah taman rekreasi yang direkomendasikan. Everland terletak di sekitar 1 jam dari Seoul di kenal sebagai taman rekreasi terbesar. Sedangkan Lotte World didalam kota, terhubung dengan Lotte Departement Store, dan terkenal dengan wahananya yang sebagian indoor. Tiket all day ( 09.30-22.00 ) untuk kedua tempat tersebut masing-masing sekitar 38.000 won ( biasanya ada diskon untuk orang asing hingga 25 % pada periode tertentu.

Berbelanja di Seoul

Jika kita sedang berlibur baik di dalam negeri ataupun di luar negeri, rasanya kurang lengkap kalau tidak berbelanja. Ya, begitu juga di Seoul, tidak lengkap rasanya berlibur di Seoul tanpa berbelanja, tetapi dimanakah tempat-tempat berbelanja di Seoul??

Selain banyak sekali tempat-tempat hiburan di Seoul, namun, ada juga tempat-tempat ada jika mau berbelanja, diantaranya :

Pasar Namdaemun, merupakan pasar tradisional terbesar dan tertua di Korsel, terkenal sebagai pasar terlengkap

Pasar Dongdaemun, pasar ini buka 24 jam dan merupakan pusat perbelanjaan  terbesar dengan sekitar 6 mal dan puluhan ribu toko, terkenal dengan produk fashion yang murah dan up to date

Pasar Myeongdong, merupakan tempat belanja utama anak muda di Seoul dan sangat terkenal sebagai tempat belanja utama dikalangan turis-turis Jepang.

Pasar Insadong, nama sebuah jalan yang dipenuhi toko-toko suvenir, adalah tempat wajib bukan Cuma untuk belanja, tetapi juga untuk cuci mata. Belanja disini sangat direkomendasikan karena harganya murah-murah

Ha-hal tersebut adalah beberapa tempat dan fasilitas yang bisa anda kunjungi dan gunakan selama anda berlibur di Seoul, banyak sekali tempat belanja, hiburan yang dapat anda kunjungi, dan semuanya tidak terlalu mahal,sehingga anda dapat menikmati packages vacation anda. nikmatilah setiap langkah anda di Seoul :D









































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar